Senin, 01 Agustus 2011

Hongsui Nazaruddin

Betapapun Nazaruddin adalah seorang anak mude yang punye kemampuan dan keberanian diatas rate-rate pemude seumurnye. Dengan umur yang masih tebilang belia, die berani mengorganisir para pengusaha untuk medukung Anas menjadi Ketue DPP Partai Demokrat. Milyaran duet yang berhasel die kumpolkan. Tak mudah membangon kepercayaan para pengusha tu. Minimal Nazaruddin punye trust yang kuat sebagai seorang PR's nye Anas. Kalau liat Hongsui Si Nazaruddin tu memang punye bakat dalam bidang Public Relations. Pelarian die ke Singapura karena memang orang ini  memang orang yang suke dengan kehidopan yang tenang.

Tros camane dengan Anas sahabat yang membuat Nazaruddin marah besak? Anas itu menurut hongsui punye daya lentur yang kuat. Die mampu beradaptasi dengan baik dengan lingkungannye. Tak heran die bise selamat dari badai KPU yang memenjarakan koleganya, Mulyana Kusuma. Kali ini die kenak badai agik, tapi kayaknye orang ini bakalan lepas agik.


Pecayak tak pecaya, terserah kitak. Kitepon bise melihat fegshui name kite...klik jak box honsui di pojok kanan atas blog biv, cari tahu dimane kehebatan name kite!

Tidak ada komentar: